Tuesday, May 19, 2009

Kuburan Band


Kuburan...??
Apa yang ada dalam benak pikiran kita ketika mendengar kata "Kuburan".. Pastinya akan terasa seram, angker dan mengerikan. Tempatnya orang-orang yang sudah punya titel "Alm" dan tidur pulas sepanjang jaman.

Tapi "kuburan" yang satu ini lain artinya... "Kuburan" yang satu ini merupakan grup Band pendatang baru di Indonesia. Tampil dengan hal yang "serem" dan aneh tapi juga menggelitik dan lucu.

Tenar dengan lagunya "Lupa-lupa Inget" yang secara harfiah gampang diartikan dan dicerna baik itu syair dan musiknya, berbeda dengan musiknya Danni Dewa yang memang membutuhkan extra pemikian untuk mencerna maksud dari musiknya Dewa. Kuburan Band bukan hanya dari musiknya yg mudah dicerna dan di ingat, tapi juga dari penampilan kostum yang konyol, serem dan penuh dengan atribut2 yang ngga jelas dan bener2 GOKIL ABISSS..

Grup Band asal Bandung ini mengaku punya aliran "METAL HIDROLIK" (aliran apa tuh yach..??). Grup yang di awaki oleh: Rully ( Penyanyi Inti ) , Iqbal (Vokalis Utama) , Urie ( Pelantun Tembang ) , Dino (Pemukul Dramer ) , Raka (Pemain Gitaris ) , Denny ( TheBassistman ) , DOnny ( Gitar is Melodi ) , Udhe ( Kiboran ) Sukses menjadi grup band pendatang baru yang aneh kalo menurut saya.

"Ge A minor d minor ke ge ke ce lagi"..... lirik yang mudah dihapal oleh anak kecil sekalipun. Tapi buat saya lagunya asyik dan ngga membuat hati sedih... tetep ceria...hehehe..

Sukses buat Kuburan Band. Selalu ciptakan kreasi2 yang membuat hati orang senang.... PISS BROO.

Mau denger lagunya download disini:
KUBURAN LUPA LUPA INGAT.mp3

No comments:

Post a Comment